Tuesday, February 7, 2017

Mie Samyang Rasa Keju

Halo pembaca setia blog Badia, dari kuartal keempat 2016 kemarin sampai dengan sekarang kuliner Indonesia diperkenalkan dengan campuran keju pada bahan makanannya, seperti Richesse Factory yang lebih dulu mengenalkan unsur keju sebagai sambal tambahan pada menu makanannya, lalu tak mau ketinggalan KFC juga ikut-ikutan menambahkan unsur keju pada menu makanannya, sepertinya sekarang ini campuran keju sangat digemari oleh banyak orang, sampai-sampai Samyang juga menghadirkan rasa Keju pada produknya.
Dijual dengan harga Rp.17.000-an bisa dibilang cukup mahal untuk menikmati seporsi Mie Instant Goreng dengan rasa Keju ini, namun harganya bisa berbeda disetiap minimarket atau mall-mall lainnya dikota kalian. Kemasannya yang begitu unik dan lucu menambah daya tarik para remaja untuk mencicipi mie goreng yang pedas ini apalagi dengan penambahan embel-embel Keju yang begitu layak untuk dicoba.
Cara penyajian Mie Samyang Keju ini tidak jauh berbeda seperti menyajikan Mie Instant Goreng lainnya yang ada di Indonesia, cukup rebus mie-nya selama lebih kurang 3 menit, kemudian letakkan bumbu kecap + sauce nya kedalam mangkuk, lalu taruh mie-nya kemudian aduk hingga bumbu rata, setelah itu letakkan bumbu keju. Cukup mudah sekali bukan.
Kalau soal rasa sih pedasnya sama seperti samyang goreng yang bungkusnya warna hitam itu, yang membuat Samyang Keju ini berbeda hanya rasa kejunya yang memang mirip banget seperti keju yang ada di KFC dan Richesse Factory itu lho, sehingga sewaktu menikmati gigitan pertama dari Samyang rasa Keju ini ada rasa-rasa keju bercampur dengan pedas gitu, namun sayangnya bumbu keju-nya sedikit sekali jadi baru 3 kali suapan eh udah habis deh, coba aja bumbu kejunya dibanyakin wah pasti nikmat banget deh.
Samyang rasa keju ini memang cocok sekali dinikmati bagi kamu yang suka keju, tapi yang perlu diingat jangan terlalu sering ya mengkonsumsi produk dari luar negeri, kamu harus tetap cinta sama produk-produk Indonesia.
Nah mau tahu seperti apa keseruanku menikmati Mie Samyang rasa Keju ini ?, yuk tonton videonya dibawah ini
Sampai disini dulu postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment