Wednesday, February 15, 2017

Tubuh Tetap Sehat Meski Dikejar Deadline Kantor

Kebayang nggak sih kalau hidup dijaman sekarang ini kita itu dituntut untuk professional dan melakukan yang terbaik bagi perusahaan ditempat kita bekerja, itulah yang saat ini sedang aku lakukan ditempatku bekerja, aku tinggal di Lubukpakam dan perusahaan tempat aku bekerja berada di kota Medan perjalanan yang dibutuhkan dari rumahku menuju kantor memakan waktu 1 jam (itu kalau nggak macet) kalau macet bisa memakan waktu 1 setengah jam, itu Cuma perginya aja ya belum termasuk pulang dari Medan ke Pakam yang bisa memakan waktu 2 jam karena macet.
Banyak juga yang nyaranin Badia untuk nge-kost aja tapi setelah dipikir-pikir nge-kost kan nggak enak jauh dari keluarga dan yang paling ngangenin di rumah itu adalah masakannya si Mama, setiap pulang kerja udah pasti masakan mama selalu menyambut kepulanganku dirumah. Melihat aktivitas Badia yang selalu pulang pergi Lubukpakam Medan setiap hari sudah tentu ini menjadi rutinitas yang sangat melelahkan, belum lagi Badia dituntut untuk professional dalam menjalankan pekerjaan dikantor, udah gitu banyak Deadline lagi dikantor, belum lagi capek pikiran, dimarahi sama sibos.
Dalam menjalani aktivitas yang begitu padat tersebut pasti bikin badan terasa capek dan drop juga, dan tentunya ini pernah Badia alami sendiri, asli Badia Cuma bisa terbaring di tempat tidur selama beberapa hari dan Badia nggak mau lagi ngerasain yang namanya nge-drop, dan Ga boleh sakit !.
Waktu itu Badia search di google cara menjaga kesehatan tubuh dan ternyata nemu artikel mengenai Stimuno, setelah Badia baca lebih lanjut ternyata penyebab seseorang bisa nge-drop dan gampang sakit adalah karena sistem Imun tubuh kita rendah, apa itu sistem imun tubuh ? Sistem Imun itu bertugas untuk menjaga benteng pertahanan tubuh terhadap serangan penyakit dengan mengenali dan menghancurkan kuman yang masuk ke dalam tubuh kita. Bila sistem imun kita menurun maka dengan mudah Tubh kita akan mudah sakit dan badan kita jadi cepat nge-drop.
Setelah membaca informasi tersebut akhirnya Badia tahu kalau untuk meningkatkan Sistem Imun Tubuh harus mengkonsumsi Stimuno Forte, dengan Minum Stimuno setiap hari dapat menjaga daya tahan tubuh kita untuk tetap sehat, meskipun tubuh kita sehat tetapi kita tetap terpapar resiko sakit karena kondisi lingkungan & gaya hidup yang tak seimbang, oleh karena itu Badia tetap konsumsi Stimuno Forte setiap hari, memangnya aman mengkonsumsi Stimuno Forte setiap hari ? tenang Stimuno Forte sudah teruji klinis lho.
Yang perlu diingat adalah Stimuno tidak sama dengan Multivitamin !, Multivitamin berfungsi memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, contohnya seperti pintu atau jendela rumah yang sudah rusak atau genteng yang bocor, sedangkan Stimuno sebagai imunomodulator yang berfungsi memperbaiki dan memperkuat sistem imun dengan cara memperkuat dan memperbanyak antibodi agar daya tahan tubuh bekerja Optimal.
Jadi sekarang Badia sudah siap menjalani, kerjaan berjalan dengan lancar deadline pun dapat dikejar dengan Tubuh Sehat.

0 comments:

Post a Comment