Thursday, March 23, 2017

Review Film : Trinity, The Nekad Traveler (2017)

Halo pembaca setia blog Badia, dipostingan kali ini Badia mau memberikan sebuah review film yang berjudul Trinity, The Nekad Traveler film ini berkisah tentang Trinity (Maudy Ayunda) seorang cewek yang punya hobi jalan-jalan atau bahasa gaulnya traveler, namun hobinya ini harus sering terhalangi dengan duit-nya yang pas-pasan dan dapat jatah cuti yang pas-pasan dari kantor tempat dia bekerja. Akibatnya Trinity selalu disemprot habis-habisan oleh Boss-nya (Ayu Dewi).
Disisi lain Trinity punya sahabat yang punya hobi sama dengan dirinya yaitu Yasmin (Rachel Amanda), Nina (Anggika Bolsterli), mereka mempunyai rencana untuk liburan ke Filipina, namun dalam liburan kali ini sepupu Trinity bernama Ezra (Babe Cabita) juga ikut. Setiap kali melakukan Traveling ke suatu tempat Trinity selalu menuliskan kisahnya kedalam blog-nya naked-traveler.com nah pada saat mereka liburan di Filipina Trinity mendapat email dari Mr x yang mengabulkan tempat liburan yang ingin dikunjungi oleh Trinity, dan tentu saja Mr x tersebut membelikan tiket pesawat serta akomodasi kepada Trinity.
Namun dilain sisi Trinity juga sedih karena tidak ada cerita cinta yang bisa dibanggakan dari dirinya, kisah cintanya begitu terasa hampa, hingga akhirnya dia bertemu dengan Paul (Hamish Daud) seorang Pria yang pernah ditemui-ya ketika berkunjung di Bandar Lampung, namun kali ini dia bertemu dengan Paul di Maldives, namun tetap saja Trinity belum yakin akan rasa cinta yang masih samar-samar didalam hatinya tersebut.
Dirumah Mama dan Papa Trinity terus menerus menanyakan kapan anak perempuannya ini akan menikah, namun Trinity selalu menjawab : nanti kalau semua bucket list sudah terpenuhi, Bucket List ini adalah daftar hal-hal yang harus Trinity lakukan sebelum tua, yang lagi-lagi isi dari Bucket List-nya itu kenaykan mengenai jalan-jalan.
Akankah Trinity menggapai semua hal-hal yang ada didalam Bucket List-nya ?, dan akankah Trinity menemukan kisah cinta-nya ?.
Menonton film ini penonton seakan diajak berjalan-jalan menikmati keindahan Indonesia, apa yang harus dilihat, kuliner apa yang nikmat di kota tersebut, belum lagi kita juga diajari untuk menggunakan waktu yang ada untuk tetap menyempatkan jalan-jalan, Trinity menceritakan konsep jalan-jalan nya dengan begitu detail dan unik, sehingga akan memancing penonton untuk ikutan ber-traveling.
Rizal Mantovani yang duduk di kursi Sutradara juga membuat konsep yang bagus untuk film ini, meskipun rasanya durasi film ini masih terlalu pendek tapi penonton dibuat puas melihat landscape dan keindahan Indonesia.
Dari jajaran pemainnya Babe Cabita yang menambah kelucuan dari cerita ini, sehingga alur film tidak terkesan kaku dan basi. kehadiran Rachel Amanda di film ini membuatku sedikit kaget karena sudah cukup lama aku tidak melihat sosoknya bermain dalam sebuah film, dan tada tiba-tiba saja dia muncul dalam filmi ini, overall Badia suka dengan semua pemain yang ada di film ini.
Overall film Trinity, The Nekad Traveler akan mengajarkan kalian tentang cara-cara liburan sampai ke detail-detailnya, hal yang paling saya sukai dalam film ini adalah Bucket List yang dibuat oleh Trinity yang memicuku untuk membuat daftar yang harus aku lakukan sebelum tua, oleh karena itu Badia memberikan nilai (B) untuk film ini.
Bagi teman-teman yang belum menonton film ini, silahkan lihat cuplikannya dibawah ini.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu di postingan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment