Saturday, April 29, 2017

Nobar Film Kartini Bersama Meutya Hafid

Halo pembaca setia blog Badia, dipostingan kali ini saya ingin menceritakan pengalaman Nobar film Kartini bersama Meutya Hafid. Bagi teman-teman yang belum tahu siapa sosok Meutya Hafid beliau merupakan anggota DPR RI wakil Sumut.

Pada tanggal 22 April 2017 kemarin Meutya Hafid bekerja sama dengan Rumah Berdikari mengadakan acara Nobar film Kartini di Hermes XXI Medan, tujuan diadakannya acara nobar ini adalah agar pemuda sekarang ini hidup kembali semangat kartininya, mbak Meutya juga menyadari kalau dulu kaum hawa sempat dibiarkan menjadi bodoh, terpasung, dan bahkan dipaksa untuk menjadi bodoh. Nah pada saat momen Kartini kemarin sekaligus mengingatkan kita bahwa hal-hal seperti itu tidak boleh terjadi lagi, di momen Kartini kemarin Meutya Hafid juga mengatakan mari kita bersama-sama menghidupkan semangat Kartini lagi, bagaimana kedepannya supaya tidak ada lagi pembodohan untuk kaum perempuan, dan hak-hak perempuan yang diambil.
Film Kartini yang baru dirilis pada tanggal 19 April 2017 kemarin yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo menceritakan bagaimana kehidupan sosok pahlawan kartini yang berjuang bagi kaum perempuan agar bisa mendapatkan pendidikan yang layak.
Meutya Hafid terlambat menghadiri acara nobar tersebut, beliau hadir sekitar 15 menit setelah film selesai, meskipun begitu beliau meminta maaf kepada teman-teman yang sudah datang, keterlambatannya diakibatkan jalanan Medan yang lagi macet-macetnya karena sedang dilanda libur panjang.
Ini merupakan pertama kali Badia melihat sosok Meutya Hafid secara langsung penampilannya yang begitu simple saat menghadiri acara nobar tersebut, selain itu beliau juga tidak terlalu membawa security layaknya anggota DPR kebanyakan. dan setelah dilihat-lihat mbak Meutya Hafid agak gemukan sih.
Setelah beliau memaparkan sepatah dua patah kata didalam bioskop beliau mengajak untuk foto bersama di lobby bioskop Hermes XXI, yup tentu saja aku tak mau ketinggalan untuk selfie bareng dengan mbak Meutya Hafid, setelah ber-swafoto beliau menanyakan kepadaku : Abang dari media mana ? dengan sigap langsung aku menjawab : Saya blogger mbak (sambil memberikan senyuman), beliau menjawab : oohh Terima Kasih ya bang sudah mau ikutan nonton (sambil tersenyum).
A post shared by Badia Tarigan 🌐 (@badiacoolonline) on
Well I think she stole my attention !, tapi memang Meutya Hafid itu orangnya humble banget, first impression-nya dapat banget lho !, mungkin karena dulunya dia berprofesi sebagai presenter kali ya jadi udah terbiasa untuk memberikan impression yang baik.
Yuk tonton Vlog-nya disini
Oke sampai disini postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan selanjutnya

0 comments:

Post a Comment