Wednesday, April 19, 2017

Review Film : The Guys (2017)

Halo pembaca setia blog Badia, dipostingan kali ini Badia akan memberikan review film The Guys yang diperankan oleh Radityadika.

Bercerita tentang Alfi (Radityadika) seorang karyawan yang punya cita-cita untuk menjadi seorang boss, selain itu Alfi ini juga punya tiga orang sahabat Rene, Aryo, dan Sukun seorang karyawan ekspat dari Thailand. Alfi menyukai Amira rekan kerja dikantornya segala macam usahapun dilakukan oleh Alfi untuk bisa mendapatkan hati Amira, teman-teman Alfi juga sangat mendukung keputusan Alfi tersebut. 
Namun seiring berjalannya waktu Alfi akhirnya tahu kalau Amira itu adalah anak boss dikantor-nya, Hal ini semakin diperparah dengan kondisi disaat Alfi mengundang Amira dan Ayahnya untuk makan malam dirumahnya, dan Ayahnya Amira jatuh cinta dengan ibu Alfi. Alfi yang sangat menyayangi ibunya harus memilih apakah dia akan membiarkan Ibu-nya jatuh cinta dengan Ayah Amira, atau Alfi harus mendapatkan hatinya Amira ?.
Melihat film karya Radityadika sudah pasti kalian akan melihat hal-hal konyol disepanjang filmnya, tapi kalau dari film The Guys ini alur ceritanya kurang menarik dan terasa kurang berbobot. Nggak tahu kenapa tapi rasanya Badia bosan dengan alur cerita yang disajikan oleh Radityadika. dari beberapa film yang telah dihasilkan Radityadika dari Tahun 2016 seperti Koala Kumal, dan Hangout, rasanya penonton sudah merasa lelah dengan teknik lelucon yang dibawakan dalam film The Guys, atau mungkin saja lelucon yang ada di film The Guys sudah terasa Basi sehingga menjadikan film ini terasa sangat garing untuk di tonton.
Dari jajaran pemainnya film The Guys menghadirkan pemain dari Thailand yaitu Phongsiree Bunluewong, dan Bai-Fern, ya cukup menghiburlah sebagai Sukun yang menjadikan beberapa adegan difilm ini menjadi tidak "Garing". Tak hanya itu kehadiran Indra Jegel didalam film ini juga menambah nuansa ala ala Anak Medan. 
Secara keseluruhan The Guys merupakan film Radityadika yang paling Garing ditahun 2017 ini, sehingga membuat sebagian penonton bertanya-tanya kenapa candaan yang dibawakan Radityadika kedalam film The Guys hanya seperti itu-itu saja ? kenapa tidak ada perubahan yang signifikan dari film Radityadika ?.
Oleh sebab itu Badia memberikan nilai (C-) untuk film The Guys, bagi teman-teman yang belum melihat filmnya silahkan saksikan trailernya dibawah ini.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment