Wednesday, May 3, 2017

Nonton Serial TV Lebih Seru Dengan Iflix

Sesering apa kalian nonton televisi di rumah ?, well bagi teman-teman yang berlangganan TV kabel dirumah pasti bakalan betah nonton TV dirumah, tapi bagi teman-teman yang dirumahnya belum berlangganan TV kabel pasti bakalan bosan dengan acara TV yang gitu-gitu aja, monoton, dan acaranya sangat tidak berkualitas, meskipun ada salah satu stasiun TV yang menawarkan konten yang cukup bagus namun karena keterbatasan waktu menjadikan acara tersebut sering terlewatkan untuk disaksikan.
Seiring berkembangnya jaman, sekarang banyak aplikasi seru yang menawarkan serial televisi luar negeri sampai dengan film-film box office, salah satu favorit Badia adalah aplikasi Internet Streaming TV yaitu Iflix. Kenapa Badia suka dengan aplikasi streaming yang satu ini ? pertama adalah serial luar negerinya bener-bener terbaru, jadi ada beberapa serial yang episode-nya baru tayang di TV amerika sana eh besoknya udah bisa disaksikan di Iflix.
Selain itu harga berlangganan nya yang cukup murah yaitu Rp. 39.000/bulan, hhmm cukup murah ya, selain murah kalian juga bisa pilih berbagai jenis serial TV dan Film yang banyak banget, mulai dari Amerika, Korea, Indonesia, hingga Thailand. Genre serial dan filmnya juga banyak lho ada Action, Drama, Comedy, hingga untuk anak-anak juga tersedia. Kualitas gambarnya juga bagus bahkan untuk kualitas gambar yang paling rendah sekalipun hasil gambarnya tetap memuaskan.
Film Laskar Pelangi di Iflix
 Jujur dengan adanya Iflix Badia jadi bisa nonton serial Prison Break, dulu sih sempat nonton via DVD bajakan, namun karena sub-title nya yang ngaco jadinya nggak ngerti deh alur ceritanya. Untung ada Iflix seluruh Season serial Prison Break sudah aku sikat dalam kurun waktu 20 hari, dan mulai dari situ aku sadar kalau ternyata serial tv milik luar negeri masih lebih bagus dibandingkan sinetron yang ada di Indonesia tercinta ini.
Meskipun begitu ada beberapa kekurangan dalam aplikasi Iflix ini, salah satunya adalah tidak ada pilihan resolusi, jadi ketika kamu ingin nonton resolusinya akan disesuaikan dengan kecepatan internetmu, kalau kecepatan internet kamu lambat maka kualitasnya akan rendah, dan kalau kecepatan internet kamu sedang maka resolusi gambarnya akan berganti-ganti kadang ke kualitas rendah dan kadang ke kualitas yang sedang.
Jika kamu lagi nggak punya kuota internet untuk nonton di aplikasi streaming Iflix kamu bisa mendownload film atau serialnya lho 😊, kamu bisa mendownload sampai 10 film atau serial (ini dibatasi langsung sama pihak Iflix-nya), jadi ketika kamu mau pergi ke tempat yang tidak ada jaringan internet-nya pun kamu masih bisa nonton film yang telah kamu download. Oh iya maksimum lama penyimpanan filmnya itu 7 Hari, dan akan terhapus otomatis setelah 7 hari. 
Tampilang Playlistku di Iflix
Iflix memang bisa jadi pilihan tepat daripada berlangganan TV Kabel, namun dilain sisi kamu juga diwajibkan memiliki koneksi internet untuk menggunakan aplikasi streaming Iflix, atau bagi kamu yang memiliki kuota internet yang terbatas cukup gunakan wifi publik untuk dapat menggunakan aplikasi streaming Iflix. Semoga dengan hadirnya aplikasi streaming Iflix dapat menambah hiburanmu dari acara-acara televisi Indonesia yang begitu monoton dan tidak masuk diakal. 
Sampai disini dulu postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan selanjutnya

0 comments:

Post a Comment