Tuesday, May 9, 2017

Review dan Spesifikasi Laptop DELL Terbaru


Dunia bisnis memang tidak luput dengan penggunaan teknologi, salah satunya adalah laptop. Kini banyak pengusaha yang mengelola perusahaannya dengan baik menggunakan sistem komputerisasi. Sudah banyak macam laptop yang ada di pasaran, salah satunya adalah Dell. Laptop merek Dell selalu berinovasi sehingga dapat membantu memperlancar pekerjaan-pekerjaan bisnis Anda. Nah, berikut ini akan kami bagikan ulasan mengenai Laptop DELL Business Vostro 3468 (Core i3-7100U) dan Dell Inspirion 14-3459 Non Windows (Core i5-6200) yang dapat Anda ikuti.


Laptop DELL Business Vostro 3468 
Salah satu seri laptop DELL yang wajib Anda miliki adalah Business Vostro 3468 (Core i3-7100U). Laptop ini mengusung layar dengan lebar 14 inch dan memiliki resolusi 1366 x 768 pixels. Hal tersebut telah terlihat bahwa dimensinya dapat dibilang cukup karena tidak terlalu kecil maupun besar. Para pengguna dapat memakainya dengan lebih nyaman sehari-hari. Selain itu, laptop ini juga mudah dibawa ataupun dimasukkan ke dalam tas sehingga memudahkan mobilitas Anda juga.
Desainnya yang stylis dan kokoh tersebut cocok mengimbangi Anda untuk tetap tampil maksimal. Berat dari laptop tersebut juga lumayan ringan dan daya tahan baterainya kuat hingga 10 jam. Degan hal tersebut tentu cocok untuk para pekerja, pelajar ataupun mahasiswa yang memiliki banyak pekerjaan. Anda tidak perlu takut membawanya ke berbagai tempat karena daya tahan baterai tergolong sangat tangguh. 
Kinerja dari Laptop DELL Business Vostro 3468 (Core i3-7100U) tidak perlu diragukan lagi karena dipacu dengan prosessor Intel(R) Core (TM) i3-7100U dan dilengkapi dengan RAM 4 GB DDR4. Nah, penyimpanan juga begitu hebat karena tersedia penyimpanan hardisk dengan kapasitas 1 TB. Dengan adanya kapasitas penyimpanan yang besar tersebut tentu akan mempermudah Anda untuk menyimpan berbagai file kebutuhan bisnis ataupun pribadi Anda. Laptop dell Indonesia ini sangat bagus karena bisa terhubung dengan mudah dengan perangkat yang lain. 
Hal tersebut memang benar adanya karena dilengkapi dengan wifi, media card reader, bluetooth, lan card, hdmiport, dan juga usb versi 3.0. Adapun Laptop Dell ini menggunakan battery 4-cell yang daya tahannya tergolong awet sehingga dapat membantu Anda saat mengerjakan pekerjaan. Terdapat bluetooth v4.0 yang memungkinkan Anda dapat mengirim file dengan mudah. Display atau monitornya memiliki anti glare LED HD TruLife yang mampu mengurangi kuantitas cahaya dari layar. Biasanya layar laptop akan memancarkan cahaya yang dapat membuat mata menjadi cepat lelah, akan tetapi laptop Dell hadir dengan memberi inovasi yang sangat bagus dengan display anti glare yang membuat nyaman para pengguna. Anti glare pada display laptop Dell membuat mata pengguna makin sejuk sehingga dapat bertahan lama di depan layar kaca laptop.
Sistem operasi pada laptop Dell ini adalah LinuxUbuntu. Penggunaan sistem operasi tersebut bagus karena sangat ringan dan tidak membebani kinerja komputer. Tampilan dekstopnya menarik dengan adanya Compizfusion. Bahkan sudah tersedia banyak aplikasi yang biasanya terdiri atas educationalsuitegcomprize, browsing (firefox, chrominium), grafik (GIMP, shotwell), aplikasi office (libreoffice,  openoffice), multimedia ( rhythmbox, VLC player), dan masih banyak yang lain.


Dell Inspirion 14-3459 Non Windows (Core i5-6200)
Dell Inspirion 14-3459 Non Windows (Core i5-6200) merupakan salah satu produk Laptop Dell yang memiliki peforma bagus sehingga menunjang kinerja Anda untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha Anda.  Laptop ini mengusung layar yang cukup nyaman bila dipakai karena memiliki ukuran 14 inch dan diimbangi dengan resolusi sebesar 1366 x 768 pixels. Peformanya memang tinggi karena mengandalkan processor Intel Core i5 6200-2.3 Ghz Turbo 2.8 Ghz yang dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB. Selain itu, laptop ini juga didukung dengan adanya ruang penyimpanan dengan kapasitas hingga 500 GB. 
Laptop Dell Inspirion 14-3459 Non Windows (Core i5-6200) memiliki konektivitas yang lumayan bagus dan terbilang memudahkan para pengguna untuk menyambungkan laptop dengan perangkat lainnya. Port yang disediakan antara lain seperti SD card reader, USB 2.0, USB 3.0, headphone atau microphonecombo, dan HDMI. Adanya port-port tersebut tentu akan memperlancar Anda dalam menyelesaikan beberapa pekerjaan Anda dengan lebih cepat.
Desain laptop dell ini memang terkesan serius  dan cocok bagi Anda yang ingin tampil lebih elegan. Balutan warna hitam pada casing Dell Inspirion 14-3459 Non Windows (Core i5-6200) memang netral untuk dipegang oleh wanita ataupun pria. Laptop ini tetap dibekali dengan suara yang mantap karena terdapat speaker stereo dengan disematkan teknologi MaxxWaves Audio sehingga Anda lebih nyaman ketika mendengarkan audio.
Perlu Anda ketahui, laptop ini memiliki kinerja grafis yang sangat mumpuni, hal ini dikarenakan adanya grafis diskrit dari AMD Radeon R 5 M312. Selain itu juga terdapat GraphicsProcessing Unit dengan Intel HD Graphics 520 yang ternyata didukung dengan 24 execution unit atau Eus yang punya kecepatan 300 hingga 1050 MHz.
Nah, Radeon R5  M315 yang ada pada laptop Dell ini memakai chip baru yang bernama sandi Meso LE dengan mengusung 320 shadercore GCN 2.0 kecepatan 855 MHz dan memori VRAM 2 GB DDR3 yang kecepatannya 2 GHz. Kemudian, laptop ini tidak dibekali dengan OS Windows preinstalled sehingga memakai sistem operasi Ubuntulinux. Meskipun begitu, Anda yang belum bisa atau tidak terbiasa dengan Linux, maka dapat menggantinya dengan Windows 10. Laptop tersebut didukung dengan daya baterai yang kuat hingga 8 jam. Inspirion 14-3459 Non Windows (Core i5-6200) memiliki baterai yang berkapasitas 4 cell 40 WHr.
Laptop DellInspirion 14-3459 Non Windows (Core i5-6200) ini memiliki beberapa kelebihan seperti kinerjanya dapat bersaing pada kelasnya, mempunyai harga kompetitif, dan tentunya daya tahan baterai panjang. Hal ini tentu akan membantu Anda untuk menjalankan bisnis atau usaha dengan lebih mudah dan cepat. Meskipun begitu, laptop ini juga memiliki kekurangan karena tidak dilengkapi dengan OS Windows preinstalled.
Anda tidak perlu khawatir, laptop Dell dengan kapasitas dan performa yang tinggi  ini dapat dimiliki dengan harga yang tidak terlalu mahal. Laptop Inspirion 14-3459 Non Windows (Core i5-6200) cukupmumpuni untuk multitasking dan menangani komputasi pada kelas menengah. Pada layar laptop ini dilengkapi dengan anti glare yang akan sangat memungkinkan para pengguna laptop ini menjadi lebih nyaman. Jadi harga yang ditawarkan juga sesuai dengan kemampuannya. 
Dell memang selalu memberi inovasi dan kemudahan untuk para penggunanya termasuk keamanan dan kenyamanan. Anti glare yang ada pada layar laptop merek Dell tentu sangat membantu para pengguna untuk memakai dengan nyaman meskipun berjam-jam. Desain yang diusung laptop Dell juga tidak kalah menarik karena setiap produk keluaran Dell selalu tampil yang terbaik. Performa laptop core i3 maupun i5 juga mumpuni untuk membantu menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan Anda. Nah, demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda.

Deskripsi: Laptop Dell memang selalu memberi inovasi dan kemudahan untuk para penggunanya termasuk keamanan dan kenyamanan termasuk penggunaan anti glare pada layar kacanya.



0 comments:

Post a Comment