Saturday, June 3, 2017

Jelajahi Indonesia dengan Koneksi Internet Cepat

Halo pembaca setia blog Badia, dipostingan kali ini Badia mau mengajak teman-teman semua untuk menikmati keindahan Indonesia, nggak perlu pergi jauh-jauh untuk menikmati keindahan negeri kita yang tercinta ini. Kita bisa menikmati keindahan Indonesia melalui media sosial, apalagi sekarang banyak konten-konten yang postif tentang Indonesia.
Untuk berselancar di media sosial udah pasti kamu butuh banget yang namanya jaringan internet yang cepat dan stabil, nggak enak bangetkan kalau lagi asyik-asyiknya kamu browsing tiba-tiba aja koneksi internetmu jadi lelet banget, apalagi disaat kamu lagi asyik-asyiknya nontonin video tentang keindahan Indonesia di YouTube eh tau-taunya Buffering, kan nggak enak banget.
Untuk menjelajahi Indonesia kamu harus punya teman yang bisa diandalkan, Badia punya rekomendasi teman buat kamu yang ingin menjelajahi Indonesia dan jawabannya adalah XL. Kenapa harus XL ? Provider internet mana lagi coba yang bisa memberikan koneksi Internet cepat dan murah ? udah gitu kuotanya banyak lagi !, udah gitu Jaringan 4G XL paling luas dan tetap stabil. Nggak Cuma disitu aja XL juga ngasi kamu gratis nelpon ke semua operator mulai dari 25 menit !.
XL juga memastikan kalau data yang udah kamu pakai sesuai dengan yang sudah kamu pakai, contohnya nih kamu beli kuota internet 2GB eh belum nyampe 10 hari kuotanya udah habis, setelah dicek melalui pengaturan smartphone kamu ternyata pemakaian kuota internet kamu belum sampai 2GB. Oleh karena itu XL menjamin Kuota Internet yang kamu beli sudah pasti pas, dan tidak dilebih-lebihkan pemakaiannya.
Jadi mulai sekarang mari menjelajahi Indonesia mulai dari kota-kota besar hingga menelusuri tempat-tempat terpencilnya, Indonesia sendiri memang punya tempat indah yang tersembunyi salah satunya adalah Air Terjun Simempar yang berlokasi di Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Air Terjunnya itu indah banget lho, apalagi warna airnya yang begitu hijau, kalau nggak percaya coba aja deh kamu seacrhing di Google. dan jangan lupa searching-nya pake XL ya biar makin puas melihat keindahan Indonesia tercinta ini.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment