Monday, June 12, 2017

#PockyInMyPocket Biskuit Stik Halal Bebas Remah

Halo pembaca setia blog Badia, dipostingan kali ini Badia mau ngasi tau teman-teman kalau kemarin Badia nyobain snack Pocky yang kemasannya unik banget dan rasanya juga enak banget lho. 
Bentuknya yang menyerupai kotak persegi panjang sangat pas sekali dimasukan kedalam kantong kamu (pocketable), dan juga cocok untuk dibagi dan dinikmati bersama (shareable). Pocky ini adalah snack berbentuk Biskuit Stik yang dilapisi dengan coklat dan varian rasa lainnya, nggak perlu takut tangamu kotor ketika ingin menikmati Pocky, karena pada bagian bawah stiknya terdapat bagian yang tidak terkena lapisan coklat sehingga tanganmu akan tetap bersih.
Dengan hadirnya Pocky masyarakat Indonesia semakin mudah untuk berbagi Pocky dengan teman dan keluarga, diwaktu-waktu Quality Time bersama mama misalnya, Pocky bisa menjadikan Quality Time mu lebih bermakna. Nggak hanya dengan orang tua aja Pocky juga bisa menjadi pilihan snackmu ketika kumpul bersama teman-temanmu yakin deh teman-teman mu bakalan jatuh cinta dengan varian rasa dari Pocky, selain itu karena varian rasa pocky yang banyak bisa kamu jadikan sebagai properti kamu untuk foto ala-ala bersama temanmu, jujur aja nih ya warna-warni dari pocky ini Instagramable banget jadi wajib kamu jadikan sebagai properti untuk foto.
Hal yang perlu kamu ketahui Pocky ini dibuat dengan teknologi khusus yang menjadikan Pocky biskui unik tanpa remah (no crumbs) dan yang paling penting Pocky ini biskuit Halal !. FYI Pocky telah memegang sertifikat Halal dari CICOT Thailand sejak awal hadir di Indonesia pada tahun 2014 dan juga telah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk seluruh merek produk yang telah dan sedang dijual di Indonesia, yakni Pocky, PRETZ dan Pejoy. Agar masyarakat Indonesia lebih yakin dan tenang dalam mengkonsumsi produk, mulai pertengahan tahun 2017 Pocky akan menambahkan logo Halal pada seluruh kemasan yang sedang dan akan dijual di seluruh Indonesia.

Promo Spesial Ramadhan dan  Lebaran 
Dengan kekayaan rasa premium, bentuk stik yang khas tanpa remah, tidak membuat tangan kotor, kemasan praktis dan halal, menjadikan Pocky biscuit yang paling cocok dinikmati saat berbuka puasa dan Lebaran. Ramadhan dan Lebaran adalah saatnya berbagi. Di momen istimewa ini, Pocky mengeluarkan kemasan spesial cantik dan unik yang dapat dipersembahkan sebagai bingkisan, sekaligus “kartu ucapan” selamat  Hari Raya kepada keluarga, sahabat, kolega dan orang terdekat lain. Kemasan special ini dapat ditemukan di supermarket dan hypermarket di seluruh Indonesia.
Sekilas info, Pocky merupakan produk asal Jepang yang diiimpor oleh PT. Glico Indonesia. Pocky terkenal dengan sebagai biskuit stik yang berbalut krim warna-warni dengan berbagai varian rasa, seperti Pocky Chocolate, Pocky Strawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Chocolate, Pocky Vanilla Cocoa, dan Pocky Choco Banana. Dengan mengusung Brand Message “Pocky Share Happiness”, Pocky telah menjadi biskuit stik terlaris di Asia yang telah terjual lebih dari 500 juta pack per tahun.

0 comments:

Post a Comment