Wednesday, June 7, 2017

Review Film: Wonder Woman (2017)

Halo pembaca setia blog Badia, dipostingan kali ini Badia mau memberikan review film Wonder Woman, setelah tahun lalu dikejutkan dengan hadirnya sosok Wonder Woman dalam film Batman Vs Superman : Dawn of Justice, DC Film akhirnya merilis film Wonder Woman. Tak disangka ternyata banyak yang memuji film ini.

Berkisah tentang Diana (Gal Gadot) seorang putri dari penguasa pulau Themyscira yang merupakan tempat tinggal bagi kaum Amazon. Suatu ketika Diana melihat ada sebuah pesawat yang jatuh dikepulauannnya, tanpa pikir panjang Diana menolong orang yang ada dipesawat itu dan menyelamatkan satu-satunya penumpang dan pilot dipesawat itu yang bernama Steve Trevor (Chris Pine).
Mulai dari pertemuan itu Steve Trevor menceritakan konflik besar yang sedang terjadi diluar sana, Diana merasa konflik besar tersebut disebabkan oleh Ares sang dewa yang memiliki misi untuk menghancurkan manusia, Diana yang merupakan keturunan Amazon memiliki tugas untuk mengalahkan Ares, oleh karena itu Diana memutuskan untuk mengikuti Steve Trevor dan mengalahkan Ares.
Gal Gadot adalah kunci dari film ini, kecantikan dan cara berbicaranya yang begitu simple mampu membuat suasana film menjadi begitu tenang dan membuat hati penonton terpikat. ditambah lagi Gal Gadot tampil dengan sangat lugu. Beruntung sekali Gal Gadot dapat menggambarkan sikap lugu tersebut dengan begitu sempurna.
Gal Gadot hadir dengan gambaran sosok wanita yang sangat sempurna dalam film ini, penampilan fisiknya yang sempurna dan kharismanya yang begitu memukau menjadikan karakter yang diperankannya terasa begitu hangat.
Dari sisi Penyutradaraan tampaknya Patty Jenkins begitu apik melatih Gal Gadot untuk mendalami perannya sebagai Wonder Woman, Jenkins mampu menonjolkan kepribadian setiap karakter yang hadir dalam jalan cerita dan membuat kehadiran setiap karakter begitu bermakna disetiap menit film.
Dari jajaran pemainnya Chris Pine mampu beradu akting dengan sangat apik dengan Gal Gadot, Chemistri mereka berdua cukup klop, dan terlihat begitu manis, dan momen itu pula yang membuat penonton larut dalam emosional ketika menyaksikan kisah mereka berdua.
Well Wonder Woman merupak film Superhero yang dapat membuat penontonnya terpukau bukan karena keindahan fisik Gal Gadot semata, tapi karena karakter lugu yang dibawa dengan pas oleh Gal Gadot, dan dapat menguras emosi penontonnya. Oleh karena itu Badia memberikan nilai (B+) untuk film ini.
Bagi teman-teman yang belum menyaksikan film ini silahkan tonton trailernya dibawah ini.
Sampai disini dulu ya postingan Badia kali ini, sampai ketemu dipostingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment