Friday, June 16, 2017

Tercover dengan Jaringan 4G Terluas di Indonesia

Halo pembaca setia blog Badia, sewaktu baca postingan ini kalian pakai jaringan apa ? apakah masih 3G ? atau sudah memakai jaringan 4G ?. kenapa Badia menanyakan pertanyaan tersebut ? karena sekarang lagi trend-nya Jaringan 4G, katanya jaringan 4G itu kencang banget ! bener nggak sih ? emang ada operator di Indonesia yang jaringan 4G nya paling luas ?. Nah dipostingan kali ini Badia akan membahas tentang jaringan 4G dan manfaatnya buat kamu.
Jaringan 4G merupakan pengembangan dari teknologi jaringan sebelumnya yaitu jaringan 3G, dan 2G, bisa dikatakan jaringan 4G ini merupakan generasi keempat dari teknologi jaringan telepon seluler. Jaringan 4G dimaksudkan sebagai solusi jaringan komunikasi yang komprehensif dan aman dengan kecepatan data yang jauh lebih cepat dari generasi sebelumnya, kalau misalnya kita ingat-ingat dulu kecepatan internet paling kencang itu adalah 3,2Mbps, namun sekarang dengan jaringa 4G kita bisa mendapatkan kecepatan lebih dari 10Mbps (bahkan bisa sampai 70Mbps) kalau diluar negeri sih bisa sampai 100Mbps.
Trus kalau di Indonesia kira-kira provider apa nih yang menyediakan jaringan 4G yang paling luas ? yup kamu harus pilih XL sebagai jaringan 4G mu, karena XL terbukti memberikan banyak bonus dalam memberikan pelayanan jaringan 4G di Indonesia, salah satu bonus yang paling gokil menurut Badia adalah kamu dikasi akses nonton YouTube tanpa kuota lho !, Gokil banget kan 😎.
Selain itu kecepatan internet 4G XL itu super kencang di Lubuk Pakam aja tembus sampai 18Mbps lho, kalah sama kecepatan Wifi kantor ditempat Badia bekerja. Selain koneksi internetnya yang super cepat harga paket internetnya juga murah banget mulai dari Rp. 59.000 kamu sudah mendapatkan kuota 6GB + Nonton YouTube tanpa kuota + gratis nelpon 20 menit ke semua operator. Buset keren banget ya paket internet dari XL.
Dengan koneksi 4G yang super cepat tersebut kamu bisa akses dan browsing apa saja sesuka hatimu, selain itu kamu juga bisa pantau terus aktivitas teman-temanmu di sosial media, atau kamu juga bisa pantau mantan kamu hahahaha, dan yang paling penting dengan hadirnya Jaringan 4G yang paling luas dari XL kamu bisa menjadi orang yang penuh dengan informasi, tapi ingat pilihlah informasi yang penting, jangan olah informasi hoax yang bertebaran di dunia maya.
Sebelum mengakhiri postingan ini, Badia juga ingin mengingatkan kalau XL baru saja mengeluarkan kartu sim 4,5G, wah seru banget nih ya jaringan internetnya jadi semakin kenceng, buat kamu yang ingin merasakan kencangnya koneksi internet dari XL buruan beli kartu sim XL 4.5G sekarang dan rasakan kencangnya koneksi Jaringan 4.5G dari XL.

0 comments:

Post a Comment