Tuesday, July 18, 2017

Inilah 6 Jenis Usaha Menjanjikan Tanpa Modal Besar

Kebutuhan orang-oarang yang tinggal dunia begitu kompleks dan besar, sama dengan jenis usaha yang semakin beragam dan banyak jenisnya. Semuanya menjanjikan keuntungan besar bila kita mau menekuninya dengan serius dan sepenuh hati. Hanya saja, banyak orang takut memulai usaha. Takut gagal, takut mengeluarkan modal besar dan ketakutan-ketakutan yang lain. 
Padalah, sebenarnya banyak orang yang menginginkan untuk melakukan usaha. Namun, niat mereka terpaksa harus di urungkan karena terhalang berbagai persoalan terkait bisnis, dan yang paling banyak adalah terhalang oleh modal. Eits jangan sedih dulu guys, karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai jenis usaha menjanjikan tanpa modal besar. Penasaran kan, langsung saja berikut pembahasannya.
Jenis Usaha Tanpa Modal Besar
Berikut beberapa jenis usaha tanpa modal besar:
1. Reseller atau Dropship
Jenis usaha menjanjikan tanpa modal besar pertama adalah reseller atau dropship. Reseller atau dropship tidak hanya tidak membutuhkan modal besar guys, karena faktanya jenis usaha ini tidak membutuhkan modal sama sekali. Tugas kita hanyalah mencarikan konsumen untuk supplier. Dan setelah itu semua tanggung jawab ada pada supplier. Dan keuntunga berpihak pada kita.
2. Jasa Les Privar
Usaha jasa les privat cocok banget buat kalian yang mempunyai otak cerdas. Untuk memulainya kita bisa mencoba membuka jasa les privat untu anak SD. Usaha ini tidak membutuhkan modal besar guys selain kecerdasan. Dan kita hanya cukup mengeluarkan sedikit modal untuk promosi seperti mencetak pamflet dan menyebarkannya di sekolah-sekolah.
3. Jasa Penulisan Artikel
Usaha menjanjikan tanpa modal besar selanjutnya adalah jasa penulisan artikel. Usaha ini pas banget buat kalian yang mempunyai hobbi nulis. Selain menyalurkan hobbi juga bakan menghasilkan pundi-pundi rupiah guys. Nah modal yang kita butuhkan hanyalah laptop serta koneksi internet untuk mencari informasi sebagai bahan tulisan. Jadi, enggak ada salahnya kan jika kamu mencoba jenis usaha satu ini.
4. Jasa Penerjemah
Bisnis satu ini memang tidak membutuhkan modal besar, namun sayangnya terbatas hanya pada orang-orang yang ahli dalam bidang ini. Saat ini banyak sekali materi pelajaran yang menggunakan bahasa asing seperti inggris, jepang, ataupun korea. Jadi itulah peluang usaha yang harus kita manfaatkan guys.
5. Blogger atau Bisnis Online
Terakhir adalah blogger atau bisnis online. Jika kalian mempunyai ketertarikan di dunia online, tak ada salahnya membuka blog sendiri. Nantinya blog tersebut dapat kita isi apapun sesuai yang kita kuasai. Setelah blog kita mempunyai traffic yang tinggi, maka inilah kesempatan kita untuk menyediakan space iklan yang bakalan membuat kita kebanjiran pundi-pundi rupiah. Menggiurkan bukan.
6. Desainer
Apa yang bisa kamu desain? Ada banyak rancangan yang bisa kita buat di dunia ini, nyatanya semuanya bisa dijual. Kamu bisa membuat desain grafis, membuat desain aplikasi, membuat desain baju dan lain sebagainya? Apa usaha ini butuh modal? Jelas tidak. Yang kamu butuhkan hanya kemampuan untuk melakukanya. jadi usaha yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang tak punya modal tapi punya keahlian. Keuntunganya berapa? Tentu saja bisa berlipat-lipat dan tak terhingga. 
Nah itulah jenis usaha menjanjikan tanpa modal besar yang dapat penulis rekomendasikan. Meskipun tanpa modal besar, namun jika usaha ini kita jalankan dengan sungguh-sungguh bakalan  menjadi suatu bisnis yang mejanjikan. Selamat mencoba dan semoga sukses.

0 comments:

Post a Comment