Wednesday, February 14, 2018

3 Pertimbangan Ketika Akan Memberikan Nama Untuk Bayi Laki Laki

Sebuah nama yang diberikan untuk seseorang tentunya untuk membedakan seseorang ini dengan orang yang lainnya. Sebuah nama juga akan membedakan jenis kelamin antara pria dan wanita. Karena pada umumnya sebuah nama yang digunakan oleh seorang pria itu akan berbeda dengan nama yang digunakan oleh seorang wanita. Meskipun memang ada beberapa nama pria yang digunakan sebagai nama dari seorang wanita.

Pemberian nama untuk seseorang ini biasanya akan dilakukan oleh orangtuanya itu ketika seseorang ini masih kecil atau ketika seseorang ini masih bayi. Misalnya ketika seseorang ini laki laki maka orangtuanya akan memilihkan nama bayi laki laki yang cocok untuk anaknya itu. Biasanya akan ada hal hal yang dipertimbangkan orangtua ketika akan memberikan nama untuk bayi laki lakinya. 4 hal ini biasanya menjadi pertimbangan orangtua ketika akan memberikan nama untuk bayi laki lakinya diantaranya yaitu : 

1.  Nama Yang Mengandung Doa
Salah satu hal yang menjadi pertimbangan orangtua ketika akan memberikan nama bayi laki laki adalah sebuah nama yang mengandung doa. Hal ini wajib dilakukan orangtua karena harapan dan doa orangtua untuk anaknya itu akan selalu tersemat didalam nama yang orangtua itu berikan. 

2. Nama Yang Unik
Hal lain yang menjadi pertimbangan orangtua juga ketika akan memberikan nama bayi laki laki adalah sebuah nama yang unik. Ketika nama bayi laki laki ini unik maka nama dari anak ini akan mudah diingat oleh orang lain. Dan tentunya ketika nama bayi laki laki ini unik maka biasanya tidak akan ada yang menyamainya. 

3. Nama Yang Modern 
Nama modern juga sering menjadi pertimbangan orangtua yang akan memberi nama bayi laki laki. Orangtua ini akan memberi kombinasi nama untuk anak kesayangannya itu sehingga nantinya nama bayi laki laki ini merupakan sebuah nama yang memiliki makna special dan akan menjadi sebuah nama yang berkesan. 

Itulah 3 hal yang biasanya menjadi pertimbangan orangtua ketika akan memberikan nama untuk bayi laki lakinya. 

0 comments:

Post a Comment