Wednesday, February 14, 2018

5 Orang Ini Tidak Akan Merasakan Kebahagiaan di Hari Valentine

Momen datanya hari valentine memang sangat ditunggu tunggu oleh beberapa kalangan khusunya para remaja. Ketika akan datangnya hari valentine ini maka biasanya seseorang yang akan merayakannya akan menyiapkan sesuatu hal untuk merayakannya. Misalnya saja seseorang ini akan memberikan sebuah kado kepada pasangannya atau kepada temannya atau juga kepada orangtuanya.
Perayaan hari valentine juga biasanya akan dirayakan dengan mengadakan makan bersama. seseorang ini bisa saja makan bersama pasangannya disebuah restoran romantis. Atau juga seseorang ini bisa mengadakan pesta kecil kecilan dirumahnya dengan mengundang teman temannya untuk makan bersama. Hal ini tentunya dilakukan seseorang ini agar perayaan hari valentine itu berkesan. Namun 5 orang ini tidak akan merasakan kebagian di malam valentine diantaranya yaitu : 

1. Seseorang Yang Masih Jomblo
Perayaan hari valentine itu identik dengan seseorang yang telah mempunyai pasangan sehingga seseorang yang masih jomblo maka biasanya tidak akan bisa merasakan valentine. Karena ketika seseorang ini jomblo maka tentunya tidak akan adanya orang yang bisa diajaknya untuk makan malam. 

2. Seseorang Yang Sedang Marahan Dengan Pasangannya
Didalam sebuah hubungan antara pasangan kekasih maka yang namanya masalah itu akan pasti ada. Ketika masalah itu datang tepat dihari valentine sehingga menyebabkan pertengkaran maka seseorang ini tidak akan bisa merayakan hari valentine itu bersama pasangannya karena sedang marahan. 

3. Seseorang Yang LDR
Ketika seseorang menjalani hubungan LDR dengan pasangannya maka tentunya seseorang ini tidak akan bisa merayakan valentine bersama. Seseorang ini mungkin saja dimalam valentine itu hanya melakukan komunikasi lewat alat komunikasinya saja. Seseorang ini tidak akan bisa seperti yang lainnya yang bisa makan malam bersama pasangannya di malam valentine itu.

4. Seseorang Yang Sedang Sakit
Seseorang yang sedang sakit juga tentunya tidak akan berbahagia dengan pasangannya ketika malam valentine datang. Ketika seseorang ini sedang sakit maka tentunya seseorang ini tidak akan bisa keluar rumah untuk makan malam bersama pasangannya di sebuah restoran romantis. Sehingga seseorang ini hanya diam di rumah saja ketika malam valentine datang. 

5. Seseorang Yang Sedang Lembur
Terkadang ketika seseorang sedang disibukkan dengan pekerjaanya sehingga menyebabkannya harus lembur maka tentunya seseorang ini tidak akan bisa mengajak pasangannya untuk makan malam bersama. Seseorang ini akan melewatkan malam valentine dengan menyelesaikan pekerjaannya. 

Itulah 5 orang yang tidak akan merasakan kebagian di malam valentine. Semoga bermanfaat. 

0 comments:

Post a Comment