Monday, March 26, 2018

Berfoto di Jembatan Siti Nurbaya Padang

Jembatan Siti Nurbaya Padang
Halo pembaca setia blog Badia, Indonesia merupakan sebuah negara yang dipenuhi dengan banyak budaya dan destinasi wisata yang indah. Beberapa waktu yang lalu aku mengunjungi kota Padang sebenarnya sih tujuan aku ke Padang ini karena ada tugas dari kantor, sambil kerja ya sambil jalan-jalan juga deh hehehehe.
Setelah kerjaanku selesai aku memutuskan untuk jalan-jalan sebentar bersama rekanku, tujuan kami sebenarnya adalah ingin pergi ke Bukit Tinggi, namun karena perjalanan kesana memakan waktu sekitar 3 jam (kalau pulang pergi ± 6 jam) akhirnya kami membatalkan niat untuk pergi ke Bukit Tinggi. Setelah mencari di Google ternyata lokasi hotel kami sangat dekat dengan Jembatan Siti Nurbaya, well kami akhirnya memutuskan untuk pergi kesana dengan memesan taksi online.
Jembatan Siti Nurbaya ini tidak terlalu panjang, disepanjang sisinya terpasang tiang berwarna kuning dan diatas tiang tersebut terdapat bola lampu berbentuk bundar. Melalui jembatan ini saya bisa melihat perahu dan kapal para nelayan, di ujung jembatan terlihat rumah-rumah penduduk yang terletak di atas bukit, sungguh nyaman sekali pemandangan rumah-rumah penduduk itu, sesekali aku dari jembatan aku melihat anak-anak berenang dan naik keatas kapal.
Jembatan Siti Nurbaya kalau dilihat di siang hari rapi, di Jembatan tak terlihat sampah dan benar-benar bersih, namun pada malam hari banyak sekali orang yang berjualan di sisi kanan dan kiri jembatan, sehingga merusak pemandangan. Kata orang Jembatan Siti Nurbaya lebih enak dikunjungi pada malam hari, namun pada saat itu ketika aku berkunjung di malam hari tidak seindah yang dikatakan orang-orang. Ternyata pada saat aku kesana lampu hias Jembatan Siti Nurbaya sedang tidak terpasang sehingga pada saat itu Jembatan Siti Nurbaya tak seindah yang dikatakan oleh orang-orang.
Sayang sekali aku hanya 2 hari saja di kota Padang, dan itupun karena Kerjaan, tapi meskipun begitu aku tetap bersyukur masih bisa menginjakkan kaki di Padang dan melihat keindahan Jembatan Siti Nurbaya.
Well yuk lihat perjalanan ku selama di Padang, lihat juga apa yang aku kerjakan selama di Padang didalam Vlog ku dibawah ini, jangan lupa Subscribe ya.

Sampai disini dulu ya postingan aku kali ini, sampai ketemu dipostingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment