Saturday, March 17, 2018

Mau Jalan-Jalan ke Singapura ? Beli Tiketnya di Singapore Travel Fair

Tahun 2018 ini sudah ketiga kalinya Singapore Travel Fair diadakan dikota Medan, dari tanggal 16 sampai 18 Maret 2018 di atrium utama Centre Point Mall Medan. Pameran Wisata ini diselenggarakan oleh Singapore Tourism Board (STB) yang bekerja sama dengan Changi Airport Group, dan didukung oleh mitra penerbangan, Garuda Indonesia, Air Asia, Jetstar, dan SilkAir. Dalam pameran ini Travel Agent menawarkan tiket pesawat Pergi-Pulang dengan rute Medan-Singapura-Medan dengan harga terendah mulai dari Rp.655.000.

Saat ini STB telah meluncurkan brand destinasi barunya "Singapore - Passion Made Possible" dimana dengan tagline tersebut masyarakat Indonesia yang ingin berlibur ke Singapura bukan hanya sekedar liburan saja, melainkan datang ke Singapura untuk melengkapi Passion-nya, misalnya kamu ke Singapura untuk menikmati kuliner-nya, namun kamu jangan sekedar menyantap kulinernya saja, tapi kamu bisa jadi Foodie kamu bisa mengeksplor satu demi satu bahan makanan yang telah kamu pesan.
Singapore Travel Fair di Medan merupakan acara yang paling ditunggu baik oleh agen perjalanan maupun konsumen setiap tahunnya. Pameran ini menawarkan banyak hadiah kepada konsumen yang melakukan pembelian tiket pesawat dan paket perjalanan yang mencakup kartu belanja senilai SGD 20 keatas, kesempatan untuk memainkan Spin-The-Wheel, dan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik termasuk akomodasi hotel, paket kapal pesiar (cruise), tiket masuk atraksi dan souvenir khas Singapura. Anak-anak di pameran ini juga dapat berpartisispasi dalam kontes menggambar untuk memenangkan hadiah utama sebesar Rp.1.000.000.
Tahun ini STB menunjuk pasangan selebriti Indonesia Gading Marten dan Gisella Anastasia (dan putri mereka Gempita) sebagai brand ambassador Singapura untuk pasar Indonesia. Mereka adalah keluarga yang senang mengeksplor dan mengejar passion masing-masing saat berpergian, mereka mewujudkan brand positioning baru untuk menginspirasi orang Indonesia untuk memenuhi passion mereka di Singapura.
Mr Raymond Lim
Mr Raymond Lim, Area Director, Singapore Tourism Board (Indonesia) menyampaikan "Indonesia tetap menjadi salah satu pasar sumber wisatawan utama ke Singapura yang tumbuh sebesar 2 persen mencapai 2.954.000 pengunjung di tahun 2017. kami telah meningkatkan kegiatan promosi kami di kota-kota di luar Jakarta dan usaha ini telah terbayar. Pengunjung dari 9 kota di luar Jakarta terus meningkat lebih cepat dari pada Jakarta di tahun 2017, Medan dan Palembang mencatat pertumbuhan mengesankan yaitu sebesar 9 persen. Konektivitas penerbangan yang semakin baik antara Medan dan Singapura, termasuk penambahan penerbangan oleh maskapai Air Asia sebanyak 7 kali dalam seminggu sejak 9 Februari 2018, terus mendorong permintaan perjalanan dari Medan ke Singapura.
So bagi teman-teman yang ingin merencanakan liburan di tahun 2018, segerea datang ya ke acara Singapore Travel Fair di Centre Point Mall Medan sampai dengan 18 Maret 2018.

0 comments:

Post a Comment