Tuesday, March 27, 2018

Maudy Ayunda Hingga Agnes Mo Meriahkan Peluncuran Vivo V9 di Borobudur

Siapa si yang tidak kenal dengan Maudy Ayunda. Sosok artis cantik nan pintar ini. Artis yang satu ini dapt menyelesaikan pendidikannya dalam waktu tiga tahun di Universitas Oxford, Inggris. Penyanyi berbakat ini, merupakan orang Indonesia pertama yang mendapat gelar sarjana P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) pada bulan Oktober 2016 kemarin.

Hadir dipeluncuran Vivo V9
Setelah menyelesaikan pendidikan di luar negeri tersebut, artis yang satu ini kembali pulang ke negara tercintanya untuk melakukan berbagai proyek besar yang sudah menanti. Salah satu proyek itu adalah menjadi Brand Ambassador Vivo V9 bersama artis-artis beken Indonesia lainnya seperti, Afgan, Tulus dan Agnez Mo. 
Kehadiran sosok artis ini akan menjadi pertanda dari peluncuran produk terbaru Vivo, yaitu Vivo V9. Kabar tersebut muncul karena beredarnya foto-foto Maudy Ayunda sedang melakukan syuting untuk produc Vivo V9. Maudy Ayunda memberikan pernyatanyaan mengenai keunggulan-keunggulan dari produc ini seperti Face Access atau mode penguncian dengan wajah anda, sehingga orang lain tidak bisa menggunakan smartphone anda. 
Adanya Dual Rear Camera yaitu dilengakapi dengan dual camera di kamera belakang. Selain itu dilengkapi pula dengan All New FullView Display yang dapat memberikan kenyamanan pada anda saat bermain mobile game ataupun saat menonton film-film kesukaan anda. 
Fitur terbaru yang paling ditunggu-tunggu dalam peluncuran produc ini adalah fitur All Selfie, fitur ini akan memberikan hasil foto yang lebih bagus karena Vivo V9 ini dilengkapi dengan kamera depan sebesar 24MP. 
Dengan fitur ini anda juga dapat melakukan selfi dengan banyak orang tanpa takut layar smartphone anda tidak mampu menampungnya. Dengan adanya fitur-fitur baru yang menggoda ini dapat menunjukkan besarnya Vivo dalam melakukan inovasinya. 
Setelah melakukan pengumuman mengenai keunggulan yang dimiliki oleh Vivo V9 ini dengan menggunakan artis-artis ternama Indonesia itu, Vivo akhirnya mengumumkan jika produc terbaru Vivo akan diluncurkan secara resmi kepada masyarakat Indonesia pada tanggal 29 Maret 2018, pukul 20.00 WI, di kompleks Candi Borobudur. 
Produk Vivo yang sebelumnya yaitu Vivo V7+ telah berhasil menyedot perhatian konsumen smartphone di Indonesia karena ditayangkan diberbagai stasiun teevisi. 
Disiarkan Langsung Oleh Tevelisi dan Digital Media
Nah, untuk produc baru Vivo ini, Vivo V9 juga akan disiarkan langsung di 12 Stasiun TV, seperti RCTI, MNC TV, TV ONE, ANTV, GTV, TVRI, NET, Trans TV, Trans 7, Metro TV, Kompas TV, dan RTV. Selain pada TV Vivo juga menyertakan 10 situs online sebagai digital media yang juga akan menyiarkan peluncuran vivo v9, seperti Detik.com, Tribunnews.com, Kompas.com, Liputan6.com, Jalantikus.com, UC News, Joox, Mobile Legends; Bang Bang, dan YouTube, Tabloidpulsa.com dan juga situs www.vivosmartphone.id dan media social facebook Vivo Indonesia.
Gebrakan semacam ini bertujuan agar konsumen yakni masyarakat Indonesia mengetahui secara langsung apa-apa saja yang menjadikan produk ini menjadi produk unggulan dan produk yang harus dimiliki oleh setiap masyarakat Indonesia. Peluncuran produk ini selain menjelaskan apa keunggulan produk terbaru juga memberikan hiburan gratis yang menampilkan Brand Ambassador dari Vivo V9 itu sendiri.
Tak hanya hal tersebut yang Vivo berikan, tetapi Vivo juga akan menyiapkan gebrakan-gebrakan baru yang tak biasa untuk kenyamanan masyarakat yang menggunakan produk-produk Vivo. Vivo akan terus berkreasi dalm produk-produk barunya yang tentunya dengan munculnya artis-artis berbakat Indonesia sebagai pemikatnya.

0 comments:

Post a Comment