Monday, April 2, 2018

Teknologi Terbaru Vivo V9 diluncurkan di Borobudur

Pada tanggal 29 maret, Vivo meluncurkan smartphone terbaru perusahaan asal cina tersebut yaitu Vivo V9. Peluncuran tersebut dilakukan di Candi Borobudur, tempat yang sama yang pernah digunakan untuk peluncuran produk yang sebelumnya. Tempat tersebut dipilih karena peluncuran Vivo V9 ini mengusung tema menyatukan budaya, teknologi, dan fasion. Candi Borobudur dipilih sebagai tempat penyelenggaraan karena merupakan cagar budaya yang telah diakui UNESCO. Selain itu, Candi Borobudur merupakan tempat wisata bersejarah di Indonesia.
Teknologi smartphone Vivo kali ini memiliki banyak pembaharuan dibandikangkan dengan smartphone yang sudah Vivo rilis sebelumnya. Vivo mencoba melakukan inovasi pada produk smartphne mereka untuk menjawab kebutuhan konsumen. Dengan pembaharuan tersebut, Vivo V9 memiliki fitur-fitur unggulan.

Fitur Unggulan Vivo V9
Disiarkan langsung oleh 12 stasion televisi nasional dan 10 digital media, kini sudah terleihat jelas bagaiman wujud Vivo V9. Ada beragam fitur unggulan yang ditawarkanya. 

1. Kamera Terbaik
Fitur Unggulan pertama terdapat di kemampuan foto kamera smartphone ini. Vivo V9 melakukan terobosan dengan memasukkan teknologi AI terbaru pada kamera Vivo V9. Pada kamera depan, Vivo V9 dilengkapi dengan crystal-clear Ai selfie 24 MP. Sengangkan pada kamera belakang dilengkapi dengan sistem dual camera. Kamera belakang dilangkapi dengan dual Rear Camera AI-Bokeh 13MP+2MP. Sistem kamera seperti ini masih tergolong baru digunakan Vivo. Pada tipe sebelumnya, Vivo belum dilengkapi dengan sistem kamera sperti ini.
Dengan sistem dual kamera tersebut, kamera Vivo V9 dikabarkan bisa mengambil hasil foto dengan bokeh layaknya kamera DSLR.  Hasil foto yang bagus dan jernih menjadi unggulan di kamera Vivo V9. Tidak lagi mengsung perfect selfie, tapi mengusung perfect shoot membuat Vivo V9 lebih mengembangkan kedua kameranya baik kamera depan maupun belakang.

2. Layar Notch
Vivo, melalui Vivo V9 tidak mau kalah dalam hal tampilan layar. Vivo V9 menggunakan layar dengan desain notch. Model layar berponi tersebut memang merupakan salah satu ciri khas dari iPhone X. Akan tetapi, smartphone berbasis android juga mulai menggunakan gaya desain ini. Vivo V9 menggunakan layar notch yang akhirnya bisa meningkatkan ukuran layar hingga 5,2 persen. 
Dengan bentang layar 6,3 inci, aspek rasio layarnya sudah cukup besar yaitu 19:9. Ukuran tersebut terhitung cukup besar mengingat rasio layar smartphone saat ini rata-rata adalah 18:9 saja.
Bezel samping Vivo di keluaran terbaru ini juga semakin mengecil menjadi 1,75 mm saja. Angka tersebut dipih untuk memstikan kenyamanan pengguna saat memegang smarphone Vivo V9 agar nyaman di tangan.

3. Fitur Game Mode
Vivo V9 mencoba melebarkan jaringan para penggunannya. Kini Vivo juga ingin menjaring para gamer. Salah satu fitur unggulan Vivo V9 adalah game mode untuk para pengguna yang gemar bermain game. 
Fitur mode game ini menjanjikan pengalaman bermain game yang sangat nyaman dan menyenangkan untuk para gamer. Dengan menggunakan mode game ini, pengguna bisa bermain game dengan fokus tanpa terganggu pemberitahuan, pesan, atau panggilan. Dalam mode game, semua pemberitahian, pesan, dan panggilan akan secara otomatis di blokir sehingga tidak mengganggu fokus saat bermain.
Namun, pengguna juga tidak perlu khawatir tertinggal pesan yang penting karena game mode ini dilengkapi dengan fitur white list. Pengguna tetap bisa menerima pesan saat dalam mode game hanya dari kontak dalam white list tersebut.

0 comments:

Post a Comment