Tuesday, April 24, 2018

Vivo V9 Punya Tampilan Baru, Cool Blue

Vivo Indonesia kembali menggegerkan dunia perponselan tanah air. Pasalnya setelah hadir dalam warna black dan gold, Vivo Indonesia kembali meluncurkan satu varian warna teranyar dari Vivo V9, yaitu Cool Blue. Kehadiran warna ini tentunya mendobrak kebiasaan dari para produsen ponsel yang selalu menghadirkan ponsel dalam warna hitam dan emas.


Dirilis Dalam Jumlah Terbatas
Lagipula warna Cool Blue ini sendiri akan dirilis dalam jumlah yang terbatas pada bulan April.  Hanya ada beberapa ponsel saja. itu artinya, hanya kamu yang beruntung yang bisa mendapatkan ponsel vivo v9 cool blue. Vivo V9 Cool Blue juga dilengkapi dengan fitur unggulan khas seperti desain glossy membuat tampilan biru semakin terlihat futuristik dan juga fashionable. Tentunya warna Cool Blue Vivo V9 akan menjadi trend ponsel terbaru saat ini.
Terlihat makin bagus apalagi saat terkena cahaya, refleksi smartphone V9 Cool Blue mampu menghasilkan gradasi warna biru muda hingga biru tegas dalam berbagai sudut. Ditambah terlihat makin keren, pada cahaya temarampun tampilan smartphone sekilas akan berubah menjadi nuansa unggu muda. Hal ini belum pernah ditemukan pada smartphone lainnya, jadi sudah tentu ini merupakan kekhasan dari Vivo V9 Cool Blue.
Tak khayal jika Vivo V9 Cool Blue sangat dinantikan oleh para penggemarnya sejak V9 resmi diluncurkan di pasaran Indonesia. Semuanya karena tampilannya yang sangat menarik dan keren juga berbeda dari tampilan smartphone lainnya.

Punya Fitur Sama 
Selain tampilannya yang menarik, untuk keunggulan fiturnya juga dibekali sama seperti varian warna sebelumnya yang lebih dulu diluncurkan. Vivo V9 Cool Blue dibekali dengan Android Oreo 8.1, FuntoucH OS 4.0, dan juga fitur unggulannya yakni AI Selfie 24MP, Dual Rear Camera AI Bokeh, dan fitur Mode Edit plus AR Sticker. Pada fitur Mode Edit terdapat pilihan filter baru yang lebih banyak. Sedangkan pada fitur AR Sticker semakin dilengkapi dengan stiker unik dan lucu ketika melakukan selfie.
Vivo V9 Cool Blue juga terdapat selfie lightning dengan 4 pilihan pencahayaan artistik. Tentunya ini sangat  cocok digunakan dalam beragam situasi dan tempat, tidak peduli di mana pun kamu berada. Penggemar fotografipun akan menyukai smartphone Vivo V9 Cool Blue ini. Sebab terdapat fitur shutter speed dan exposure pada professional mode kamera utamanya. Mereka bisa menghasilkan foto bak hasil karya seni dengan jepretan selayaknya kamera DSLR.
Jika kalian menyukai layar lebar, tak perlu khawatir. Vivo V9 Cool Blue hadir dengan Fullview HD+ dengan layar 6,3 inch. Rasio layar mencapai 90 persen sehingga nyaman dan puas saat  digunakan untuk menonton video dan bermain game. Karena Vivo V9 adalah smartphone cocok untuk main mobile legend dan game lainnya.
Selain itu Vivo V9 Cool Blue juga  tampil bergaya berkat desain ergonomis berbingkai tipis (bezel less) dan ultra slim berukuran 1.75mm diserta dimensi 154.81x75.03x7.89mm. Menariknya lagi saat digenggam, Vivo V9 Cool Blue yang berdesain 3D pada sisi belakang akan menyesuaikan telapak tangan sehingga nyaman digunakan walau hanya dengan satu tangan.
Jika kalian beranggapan harga Vivo V9 Cool Blue mahal? Kalian salah besar. Kalian mau tahu harganya? Vivo V9 Cool Blue dibanderol hanya Rp 3.999.000. Harga yang sangat pas dikantong dengan smartphone yang futuristic dan fitur yang lengkap. Akan tetapi Vivo V9 Cool Blue Limited Edition hanya diproduksi dalam ribuan unit saja alias terbatas. 
Jadi apabila kalian tertarik mendapatkan smartphone ini, kalian buruan bisa melakukan preorder di ecommerce JD.ID mulai dari tanggal 23 April sampai 29 April 2018. Parahnya kalian yang memesan akan mendapatkan souvenir eksklusif dari Vivo.  Informasi lebih lanjut mengenai pre order dan produk limited edition Vivo V9 Cool Blue bisa kalian akses pada website Vivo.

0 comments:

Post a Comment